Breaking
loading...

Thursday, December 6, 2018

Redaksi sukabumiNews

Jawaban Mantap Yusril atas Pertanyaan Para Panelis di Acara Q & A - Zig Zag Metrotvnews

Metrotvnews menghadirkan Yusril Ihza Mahendra di acara Q & A - Zig Zag (Question & Answers - liku-liku) pada Rabu (5/12/2018).
Jakarta, SUKABUMINEWS.net – Yusril Ihza Mahendra, seorang pengacara, pakar hukum tata negara, politikus dan intelektual Indonesia. Ia sering kali dengan suara lantang mengkritisi berbagai macam kebijakan di Indonesia. Belum lama ini, ia bermanuver untuk menjadi pengacara capres dan cawapres nomor urut 01 setelah adanya pecah kongsi dengan tim calon presiden nomor urut 02.

Apa sebenarnya motivasi dari seorang advokat sekaligus selaku Ketua Umum partai penerus cita-cita perjuangan Masyumi (PBB) menerima tawaran untuk menjadi pengacara capres dan cawapres nomor urut 01 itu?

Inilah video jawaban mantap Yusril atas pertanyaan para panelis yang disodorkan kepadanya di acara Q & A - Zig Zag Metrotvnews pada Rabu (5/12/2018).

Sumber: Metrotvnews

Q & A - Zig Zag Yusril (1)


Q & A - Zig Zag Yusril (2)



Q & A - Zig Zag Yusril (3)


Q & A - Zig Zag Yusril (4)


Q & A - Zig Zag Yusril (5)



Q & A - Zig Zag Yusril (6)

Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close