Breaking

Friday, December 28, 2018

Redaksi sukabumiNews

Jembatan Gantung Rusak, BPBD Gayo Lues Sigap Turun ke Lokasi

Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) setempat langsung turun melakukan survey ke lokasi untuk memastikannya.
[Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) setempat saat melakukan survey ke lokasi. (Foto: Amin Linnga/SN)]
Gayo Lues (Aceh), SUKABUMINEWS.net – Jembatan gantung yang berada di wilayah Kecamatan Puri Betung Aceh rusak. Akibatnya, aktivitas perekonomian warga yang biasa menggunakan fasilitas jembatan itu tersendat.

Jembatan itu rusak lantaran bantalan kayu jembatan tersebut sudah rapuh akibat sering di guyur hujan deras.

Atas keluhan dan laporan warga sekitar, Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) setempat langsung turun melakukan survey ke lokasi untuk memastikannya.

Saat dikonfirmasi kepala BPBD Suhaidi melalui kabidnya Muhammad Saleh mengatakan, pihaknya melakukan survai kerusakan jembatan gantung maupun yang lainnya, agar pemerintah daerah bekerjasama dengan provinsi dapat segera melakukan perbaikan sesuai harapan masyarakat setempat

“Kami dari BPBD ingin selalu siaga, cepat, dan tanggap agar kerusakan dapat segera di perbaiki sehingga aktivitas petani kebun kecamatan putri betung segera mungkin berjalan lancar seperti sebelumnya,” kata Muhammad Saleh kepada contributor sukabumiNews di wilayah Aceh, Kamis (27/12/2018).


[Pewarta: Amin lingga].
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu