Breaking

Tuesday, December 18, 2018

Redaksi sukabumiNews

Geram Baligho Caleg Partai PBB Dirusak, Koortim Pemenangan akan Lapor ke Bawaslu

[Foto: Baligho Caleg PBB yang dirusak]
Jampangtengah, SUKABUMINEWS.net – Koordinator tim (koortim) pemenangan Caleg DPR RI Partai Bulan Bintang (PBB) nomor urut 4 Dapil Jabar IV Kota dan Kabupaten Sukabumi Maulana Akbar Syarif geram. Pasalnya baligho jagoannya terindikasi ada yang merusak.

"Ini tindakan kriminal, beberapa baligho Caleg terlihat sobek dari kemarin," ucap koordinator tim, Haji Dondon dalam pernyataan yang disampaikan kepada sukabumiNews, Rabu (18/12).

Dondon menuturkan, ada beberapa balihgo caleg partai PBB di beberapa daerah yang di rusak, termasuk di Kecamatan Jampangtengah dan Palabuhanratu.

Atas insiden ini Haji Dondon beserta rekannya akan segera melaporkan peristiwa pengrusakan balogho caleg jagoannya nya itu ke Bawaslu.

Sementara itu selaku Caleg, Maulana Akbar Syarif merasa prihatin dengan kejadian ini.

"Jangan sampai hal ini merusak tatanan berdemokrasi di daerah kami. Ini adalah tindak pidana yang harus diproses secara hukum." Tegasnya.

[Pewarta: Jaka S.]
Editor: Red
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close