Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, November 1, 2018

Redaksi sukabumiNews

SMPN 2 Purabaya Laksanakan Program Out Door Class Room Day

Purabaya, SUKABUMINEWS.net SMPN 2 Purabaya melaksanakan program Hari Belajar di luar Kelas (Out Door Class Room Day) yang di gelar di halaman gedung sekolah tersebut pada Kamis (31/11). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Anak Internasional.

Diawali dengan pembacaan Deklarasi Ramah Anak yang dibacakan oleh Ketua Perwakilan Kelas, Natsir Fauzi dan diucap ulang oleh 137 peserta didik yang hadir, kegiatan tersebut berlangsung sangat familier.

"Dengan deklarasi ini, semoga menambah semangat dan keceriaan dalam belajar." Ucap Natsir.

Beberapa rangkaian acara digelar, diantaranya kegiatan literasi, kebersihan lingkungan sekolah, permainan tradisional dan botram atau makan bersama.


"Kami berharap ini akan merubah pola berpikir pendidik dan peserta didik, bahwa pembelajaran itu bukan hanya di ruang kelas saja. Tentunya agar anak tidak bosan." Tambah Nasir.

Menanggapi kegiatan ini, Wakil Kepala SMPN 2 Purabaya Deden Epri Effendi sangat mengapresiasi apa yang dikalukan siswa-siswinya.

“Selain dalam rangka Hari Anak Internasional, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebugaran anak-anak kita secara psikis dan sosial di era digital yang membuat anak-anak kita jarang bergerak,” kata Deden.

Pewarta: Jaka Susila.
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close