Breaking

Friday, October 26, 2018

Redaksi sukabumiNews

Kowasi Gelar Rapim Bahas Progres Satuan Kerja Jabatan

Cibadak, SUKABUMINEWS.net - Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) untuk membahas Progres Kowasi  terutama tentang efektifitas satuan kerja jabatan dan tufoksi bagi semua pengurus pusat.

Rapat di gelar di Sekretariat Kowasi, Jl. Raya Karangtengah Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Jum'at (26/10).

Pada rapat kali ini Ketua Umum Kowasi, Yudi Suyudi mengintruksikan kepada seluruh anggota Kowasi agar berperan aktif dalam tugasnya masing-masing. “Tufoksi ini sesuai dengan surat keputusan saat di kukuhkan dalam Rakor ke-3 di Kadudampit beberapa waktu yang lalu,” kata Yudi Suyudi di dampingi Panglima Hery, kepada sukabumiNews.

Yudi Suyudi juga memaparkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan memperingati hari ulang tahun Kowasi ke-8 yang akan di laksanakan di Hotel Agusta Palabuhanratu pada tanggal 25 s.d 26 November 2018.

“Oleh sebab itu kita harus benar-benar menunjukan kualitas dan kuantitas kita sebagai Jurnalis yang handal dengan pemberitaan yang berimbang demi kemajuan semua pihak,” seru Yudi. Semoga hajat kita nanti diberikan kelancaran dan kesuksesan,” imbuhnya.

Senada dengan Yudi, Sekretaris Jenderal Kowasi Dendis Haris juga mengatakan hal sama. Bahkan Denidis menegaskan bahwa di dalam organisasi, baik pengurus maupun anggota harus paham dan mampu mengedepankan profesionalitas yang handal.

“Hal ini di maksud agar bisa menciptkan lembaga yang handal dalam berkarya serta mampu mengedepankan kepentingan orang lain, mempunyai kepribadian yang disiplin, santun, dan beretika,” jelas Denidis

“Sebab acuan kita tidak terlepas dari UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers,” ungkapnya.

Acara Rapim Kowasi ini dihadiri oleh 30 orang. Adapun tambah Dendis, para pimpinan di Kowasi secara keseluruhan mempunyai media yang aktif. “Baik cetak maupun online," imbuhnya.

[Pewarta: Azis.R/Karim]
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu