Breaking

Sunday, October 28, 2018

Redaksi sukabumiNews

Meski Belum Ada Suport dari Pemda, Burdan alias si Jampang, Siap Harumkan Nama Sukabumi di Kancah MMA One Pride TV One

Burdan alias si Jampang, siap mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi di kancah pertarungan Mixed Martial Art (MMA) One Pride TV One
Lengkong, SUKABUMINEWS.net - Burdan alias si Jampang, siap mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi di kancah pertarungan Mixed Martial Art (MMA) One Pride TV One. Dengan modal 2 kali menang 1 kali kalah, si Jampang siap bertarung untuk memperbaikan peringkatnya di ring MMA.

Saat di temui sukabumiNews, petarung asal Desa Langkap Jaya Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi itu mengungkapkan, dirinya akan bertarung tanggal 3 November mendatang.

Terkait Jadwal ini kata Burdan, ia baru mendapat kabar dari pihak TV One sekitar satu minggu yang lalu. “Memang kabar dari pihak TV One baru diterima sekitar satu mingguan yang lalu, sehingga membuat kami bergegas dalam persiapan fight." ucap Burdan didampingi pelatihnya, Robby, beberapa waktu lalu di tempat latihannya di camp BOSS, Jl. Siliwangi Kota Sukabumi.  

Sementara itu menurut Robby, untuk pertarungan Burdan di MMA nati, sampai saat ini belum ada sponsor karena pihaknya merasa kesulitan mencari seponsor. “ Untuk saat ini kita punya modal nekat dan kemauan. Dan kita berharap sekali ada, yang membantu terutama mengenai permodalan,” terang Robby.

Robby berharap semoga ada yang terketuk hati untuk membantu usahanya.

Sementara tambah Robby, perhatian dari Pemda Kota maupun Kabupaten Sukabumi juga belum pernah dirasakannya.  Kendati demikian, melalui perjuangan Burdan di pertarungan nanti, Robby siap untuk membawa harum nama Sukabumi di kancah MMA One Pride.

“Saya minta doa dan dukungan seluruh masyarakat Sukabumi agar kami, melalui si Jampang bisa memenangkan pertarungan perbaikan peringkat untuk mengharumkan nama Sukabumi, terutama Kabupaten Sukabumi " Pungkas Robby.

[Pewarta: Azis. R]
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu