Breaking

Wednesday, September 5, 2018

Redaksi sukabumiNews

Ridwan Agustian Nur: Generasi Muda Saat Ini Lebih Melek Informasi

[Foto: Ketua Jurusan Teknik Komputer Jaringan SMK Nurul Huda Sukabumi Ridwan Agustian Nur (kanan-atas) saat melanyik kepengurusan OSIS SMK Nurul Huda yang baru. Onih Yulianti (bawah) Ketua Osis terpilih].
NYALINDUNG, SUKABUMINEWS.net - Trend milenial pada generasi kekinian perlu disikapi Osissecara arif dan kita selaku generasinya harus bisa menangkap peluang ini demi kemajuan bangsa. Hal tersebut disampaikan Ketua Jurusan Teknik Komputer Jaringan SMK Nurul Huda Sukabumi Ridwan Agustian Nur.

"Bukan hanya ancaman dan tantangan, justru kita harus tangkap peluang ini bagi kemajuan bangsa," katanya, disela-sela kegiatan serah terima jabatan OSIS SMK tersebut, Selasa (4/9/2018).

Ia menambahkan, dalam kondisi dimana dunia disuguhkan dengan berbagai teknologi, terutama internet, generasi muda harus lebih melek informasi.

"Dengan media informasi khususnya medsos, ini bisa mempermudah tugas pendidik dan peserta didik,” tambah Ridwan.

Hanya saja jelas Ridwan semua itu ibarat benda tajam atau pisau tergantung, bagaimana kita menggunakannya.

OSIS SMK Nurul Huda Sukabumi yang sebelumnya diketuai oleh Sarip Hidayatullah, kini dinakhodai oleh Onih Yulianti. (*)

Pewarta: Jaka Susila
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu