Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, September 28, 2018

Redaksi sukabumiNews

Kritik Wakasek SMPN 2 Purabaya terhadap Kepemimpinan OSIS yang Dijabat Perempuan Selama 2 Priode Ini

PURABAYA, SUKABUMINEWS.net – Selama dua periode kepemimpinan OSIS di SMPN 2 Purabaya Kabupaten Sukabumi dipegang oleh perempuan. Hal ini membuat Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMPN 2 Purabaya bagian kesiswaan memberi saran dan motivasi, sekaligus kritik kepada seluruh siswa laki-laki yang ada di sekolahnya.

“Kaum lelaki sebagai imam harus termotivasi, bukannya mundur,” kritik Deden dihadapan puluhan pengurus OSIS, MPK dan Dewan Kerja Penggalang (DKP) Gudep Gerakan Pramuka SMPN 2  Purabaya, saat melantik pengurus OSIS di sekolahnya, Jum’at (18/9).
Kedati demikian lanjut Deden, dalam sistem manajerial dan organisasi hendaknya profesional. “Siapa pun yang menjadi pemimpin harus kita taati,” tegasnya.

Sementara itu ketua OSIS terpilih Risti Apriliyani menyampaikan harapan dan rasa bangganya atas kepercayaan yang diberikan. “Semoga saya dapat menambah ilmu dan pengalaman serta bisa menjalankan dengan baik amanah yang diberikan," ucap Risti.


(Jaka S.)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close