Breaking

Sunday, September 23, 2018

Redaksi sukabumiNews

Ketua DPP FHI Ajak Guru Honorer Tidak Kembali ke Tempat Kerja dalam Kondisi Tidak Ada Perubahan Status

[Foto: Ketua DPP FHI, Nanan Surahman. (dok.Foto; SN)
JAKARTA, SUKABUMINEWS.net - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Forum Honorer Indonesia (DPP FHI), Nanan Surahman berpendapat sekaligus mengajak kepada rekan-rekan honorer agar jangan kembali ke tempat kerja dalam kondisi tidak ada perubahan status.

“Sebaiknya Sahabat Honorer sudah mulai mencari alternatif usaha lain yang bisa menghidupi keluarga, sehingga bila kebijakan pemerintah tidak berpihak kepada kita, kita sudah setel,” kata Nanan ditemui di Jakara, Ahad (23/9).

“Sejahtera atau kita tinggalkan, toh diluar sana masih banyak penghidupan untuk kita. Itu prinsip,” tambah Nanan yang juga sebagai Caleg dari Partai PBB dapil 2 Kota Sukabumi itu.

Bila honorer sudah memiliki mental seperti ini, lanju Nanan, maka 1 langkah kemenangan untuk  Honorer. “Tapi bila kita kembali ke tempat kerja belum ada kata sepakat dengan pemerintah, maka kekalahan yang di dapat,”  tegasnya.

Ketua DPP FHI juga mengajak kepada rekan-rekan honorer di seluruh Indonesia untuk merapatka barisan dan menyatukan tekad. “Kerja sejahtera atau Keluar Sejahtera,” pungkasnya. (Red*)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu