Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, July 12, 2018

Kang Malik

Merasa Terhormat, TGB Siap Dampingi Jokowi Di Pilpres 2019


sukabumiNews.net, JAKARTA – Tuan Guru Bajang (TGB) merasa terhormat namanya masuk bursa calon wakil presiden Joko Widodo. Ia pun menyatakan siap jika ditunjuk menjadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

“Siapa pun anak bangsa, jangankan dalam posisi itu, dalam posisi apapun yang bisa bekerja bagi republik yang kita cintai ini seperti saya misalnya masih sebagai Gubernur. Tentu ini suatu kehormatan,” kata TGB di Aula Pertemuan ICMI, Jalan Proklamasi Nomor 53, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Terlepas dari kabar miring yang dialamatkan pada dirinya karena mendukung Jokowi demi mencari perlindungan, atau dianggap menyimpang sebagai kader partai, pemilik nama M. Zainul Majdi itu tetap merespons positif pemberitaan yang berkembang selama ini.

Menurutnya, merumuskan satu kebijakan, kemudian mengeksekusinya, pasti ada pro dan kontra. Tetapi, kata dia, selama sesuatu yang diputuskan berdasarkan keyakinan, kemudian ada objektivitas yang dilihat banyak manfaat dan mudaratnya, kalau memang sudah yakin maka harus siap.


“Ya kita siap saja. Kita terima apapun risikonya,” kata TGB. (Red*)

Sumber: Telusur.co.id

Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close