Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, July 7, 2018

Redaksi sukabumiNews

Aksi 0607 Bela Islam Bela Ulama yang Luput dari Sorotan Media Sekuler

sukabumiNews.net, JAKARTA - Aksi Tegakkan Keadilan (#aksi0607) bagi para ustadz dan ulama yang di anggap telah didolimi pemerintahan rezim Jokowi yang digelar di Istiqlal, Jakarta pada Jum'at (6/7/2018) ini lumput dari sorotan media sekuler.

Padahal aksi ini tak kalah penting dari aksi-aksi lainnya.


Dalam aksi ini mereka menuntut menteri dan baresktim agar melakukan keadilan karena kepada para ustad dan tokoh-tokoh ummat Islam telah melakukan tindakan penangkapan dengan mudah dan cepat.

Sementara kepada tokoh-tokoh yang menghina dan mencaci maki Islam dibiarkan begitu saja, termasuk Ibu Sukmawati Soekarno Putri. (Red*)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close