Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, June 12, 2018

Redaksi sukabumiNews

Tol Cikarang Utama Padat, Dialihkan ke Cikarang Barat

[Ilustrasi antrean kendaraan di Gerbang Tol Cikarang Utama. (Antara Foto/Hafidz Mubarak A)]
sukabumiNews.net, JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan rekayasa pengalihan arus ke Cikarang Barat untuk mengatasi kepadatan lalu lintas di Gerbang Tol Cikarang Utama pada Selasa (12/6) malam.

"21:28 Situasi Lalin di GT. Cikarang Utama padat petugas lakukan rekayasa pengalihan arus ke Cikarang Barat," demikian pernyataan Polda Metro melalui akun Twitter resmi mereka, seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Melalui unggahan tersebut, Polda Metro juga menginformasikan bahwa pintu tol Cikarang Utama akan kembali dibuka jika kepadatan sudah terurai.


Sebelumnya, Polda Metro Jaya melaporkan bahwa situasi di Gerbang Tol Cikarang Utama mulai padat sejak pukul 21.12 WIB dengan antrean kendaraan hingga 3 kilometer.

Situasi lalu lintas Tol Jakarta Cikampek Km 27 mengarah Gerbang Tol Cikarang juga padat merayap imbas peningkatan volume kendaraan.

Masih mengarah ke Cikarang, lalu lintas di Tol Jakarta Cikampek Km 17 Bekasi Timur juga dilaporkan padat merayap.

Sementara itu, lalu lintas di Tol Jakarta Cikampek Km 09 yang mengarah ke Bekasi juga dilaporkan padat merayap sejak pukul 21.00 WIB. (sn/cnn)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close