Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, June 12, 2018

Redaksi sukabumiNews

FKPPBM Kota Sukabumi Gelar Silaturahi dan Buka Bersama

sukabumiNews.net, SUKABUMI KOTA - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri dan Purnawirawan Baret Merah DPC Kota Sukabumi menggelar silaturahmi dan buka bersama di aula Santa Sea Kota Sukabumi, Selasa (12/6/2018). Silaturahmi digelar pasca berbagai aktifitas dan kesibukan, serta konsolidasi dalam menghadapi pilkada kota sukabumi 27 juni mendatang.

Ketua DPC FPPBM Kota Sukabumi Nurul Zaman Hadi mengatakan, silaturahmi digelar setelah sekian lama terpisah karena berbagai hal aktifitas dan kesibukan seluruh anggota. “Dan hari ini Alhamdulillah kami dipersatukan kembali bersama keluarga sesama anggota,” ucap Nurul kepada sukabumiNews.net, usai acara.

Menanggapi perbedaan persepsi terkait langkah politik beberapa anggota FKPPBM yang mendukung salah satu calon, menurutnya hal itu merupakan dinamika organisasi dimana mereka punya hak masing-masing untuk menentukan siapa yang di dukungnya.

“Dalam hal ini FKPPBM adalah organasasi tidak berafiliasi pada partai politik, dan buktinya disini kita bisa berkumpul kembali sebagai keluarga besar," terang Aun, sapaan akrab ketua FKPPBM DPC Kota Sukabumi itu.

Sedangkan Dewan Penasehat DPC FKPPBM Kota Sukabumi, Andris Supriyanto, saat diminta pendapat terkait acara silaturahmi ini mengatakan bahwa acara semacam ini dapat dijadikan momen untuk memperkuat visi-misi dan  kembali melanjutkan  program program FKPBM yang belum terselesaikan pada tahun sebelumnya.

Sementara itu terkait sikap politik FKPPBM  menurutnya selama sesuai dengan aturan dan bisa menjalankan apa yang menjadi program organisasi, itu sah-sah saja, “sebab seseorang  yang ikut melaksanakan dan menggunakan hak politik, pada  akhirnya akan membesarkan organisasinya juga,” jelas Andris.

Hadir pada acara Silaturahmi FKPPBM tersebut unsur muspida dan muspika, juga undangan dari OKP lain, beserta tokoh masyarakat kota sukabumi lainnya.(*)

Pewarta: U. Heryaman.
Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close