Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, May 11, 2018

Redaksi sukabumiNews

SMK Nurul Huda Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa

sukabumiNews.net, NYALINDUNG - Menjelang akhir tahun pengajaran, SMK Nurul Huda Sukabumi yang berlokasi di Desa Bojongkalong Kecamatan Nyalindung, menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS).

Kegiatan yang bertajuk ‘Kepemimpinan Pemuda Milenial’ itu dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah SMK Nurul Huda Sukabumi, Jaka Susila pada Rabu malam (10/5).

"Kegiatan ini digelar untuk menggembleng siswa siswi agar siap memimpin dalam situasi dan kondisi zamannya."Kata Jaka, kepada sukabumiNews, Jum’at (11/5).

Sementara itu Kepala SMK Nurul Huda Sukabumi Asep Ibadatillah mengungungkapkan pentingnya kegiatan semacam LDKS yang tengah dilaksanakannya. Hal itu dimaksudkan untuk pembentukan karakter.

"Dengan motto beriman, berilmu dan beramal kita bentuk karakter pemimpin muda zaman now," tukas Asep.

Pelatihan diikuti oleh 35 peserta dan dilatih oleh sejumlah instruktur dari guru, pembina ekstrakurikuler dan bahkan aktivis dari HMI, KNPI, PP dan GPI Kabupaten Sukabumi. (Red*)
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close