-->

Iklan

PT. WOM Berikan BOS Kepada Puluhan Siswa SDN Pakujaja CBM Kota Sukabumi

Redaksi sukabumiNews
, May 29, 2018 WIB
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI - PT. Wahana Ottomitra Multiartha (PT. WOM) memberikan bantuan kelengkapan sekolah kepada puluhan siswa SDN Pakujajar CBM Kota Sukabumi. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Chief Human Capital PT. WOM, Ekanto Wijono Sunu didampingi Kepala Cabang Sukabumi Sri Mulyono pada acara kegian sosial dan buka bersama di sekolah yang beralamat di Jalan RH. Didi Sukardi  tersebut, kemarin.

Selain bantuan kelengkapan sekolah, PT. WOM juga memberikan bantuan operasional sekolah senilai Rp5 juta. Bantuan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) PT.WOM untuk sekolah.

Ekanto mengatakan, selain merupakan bentuk kepedulian perusahaan leasing kepada dunia pendidikan, bantuan ini juga sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang telah mempercayai PT. WOM sebagai lembaga pembiayaan untuk memenuhi  kebutuhan kepemilikan sepeda motor.

“Kami berikan alat kelengkapan sekolah untuk 30 siswa dan bantuan untuk operasional. Untuk bantuan uang, keperluannya dikembalikan kepada sekolah sesuai kebutuhannya,”katanya.

Ekanto pun berharap agar bantuan tersebut bisa dilakukan secara berkesinambungan khususnya pada bulan Ramadan. Selain itu, kehadiran PT.WOM yang beralamat di Jalan Otto Iskandardinata Kota Sukabumi ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Ia juga menaruh harapan besar terhadap perusahaan yang dipimpinnya agar terus berkembang, sehingga bisa memberkan manfaat lebih besar pula bagi masyarakat. Pihaknya juga ingin membranding siswa agar lebih dekat dengan perusahaannya yakni PT.WOM. “Kalau perusahaan kami semakin maju maka kami bisa berbuat labih banyak kepada masyarakat,”katanya. 

"Ada beberapa alasan dipilihnya SDN Pakujajar CBM sebagai sasaran bakti soaial kali ini. Antara lain, sarat dengan prestasi, baik sekolah maupun siswanya," jelasnya. Selain itu tambah Ekanto, suasana sekolah yang refresentatif dan berada tidak jauh dari kantor cabang PT. WOM juga menjadi alasannya. “Dengan berbagai pertimbangan, kami memilih SDN Pakujajar untuk kegiatan ini,” ucap Ekanto.   

Kegiatan ini tambah Ekanto bukan hanya dilaksanaan di Kota Sukabumi saja. Tapi juga serentak di sejumlah wilayah tanah air, yakni, seluruh cabang di Pulau Jawa, beberapa provinsi di Sumatera dan Kalimantan. Kegiatan sosial ini juga sebagai  tindaklanjut bantuan ketika HUT ke 36 PT.WOM.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bermanfaat untuk sekolah dan siswa,”terangnya.

Pewarta: U. Heryaman
Editor: Red.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+