Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, May 28, 2018

Redaksi sukabumiNews

Gempa Sering Terjadi, Masyarakat Purabaya Panik

sukabumiNews.net, PURABAYA - Guncangan gempa yang belakangan ini sering terjadi, sontak membuat masyarakat Purabaya dan sekitarnya menjadi panik. "Dari malam tadi sampai sekarang sudah terjadi empat kali getaran, membuat kami khawatir." Ujar Singgih warga Desa Cicukang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi yang tembok rumahnya ambrol terkena gempa (27/5).

Tidak hanya rumah Singgih, sejumlah rumah lain di wilayah Desa Cicukang dan sekitarnya mengalami kerusakan, baik ringan maupun berat.

"Sepengetahuan kami, tidak ada korban jiwa. Namun perlu perhatian serius dari instansi terkait mengenai gejala dan dampak gempa ini." Seru Jaka Susila yang menyaksikan langsung atas robohnya rumah korban Singgih akibat gempa.

Jaka, yang juga selaku Ketua DPAC Partai Bulan Bintang Kecamatan Purabaya itu juga berharap kepada pemerintah dan aparat setempat agar sigap dan tangap terhadap kejadian-kejadian bencana yang menimpa masyarakat.

“Terlebih segera memberikan bantuan jika mereka membutuhkan,” tandas Jaka. (Red*)

Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close