Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, January 7, 2018

Redaksi sukabumiNews

PAC PP Gunung Puyuh Menggelar Acara Tabligh Akbar dan Santunan Kepada 100 Anak Yatim Piatu

sukabumiNews, GUNUNGPUYUH - Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kec. Gunung Puyuh Kota Sukabumi menyelenggarakan Tabligh Akbar, sekaligus santunan kepada anak yatim piatu yang berada di Wilayah Kecamatan Gunung Puyuh, pada Sabtu (6/1/2017).
Panita Pelaksana, Irwanto, kepada sukabumiNews mengatakan bahwa acara tabligh akbar yang dilaksanakan setelah pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut di gelar dalam rangka peresmian Kantor Sekretariat PAC PP Gunung Puyuh.
“Alhamdulilah pada acara peresmian ini kami bisa memberikan santunan kepada sekitar 100 orang anak yatim piatu, khususnya yang berada di Wilayah Kecamatan Gunung Puyuh,” kata Irwanto.

Sedangkan pada esok harinya, Minggu (7/1/2018) tambah Irwanto, akan di adakan gerak jalan santai yang di ikuti oleh masyarakat sekitar.
Sementara, tema yang di di usung pada acara tablighul-Islam yang di gelar dalam rangka peresmian kantor PAC PP Gunung Puyuh itu adalah ‘Perbaikan Iman dan Taqwa dan Mempererat Tali Silaturahmi Sebagai Jalan Menju Persatuan Serta Membentuk Jati Diri Agar Menjadi Generasi Harapan Umat.
Selain dihadiri Ketua PAC PP Gunung Puyuh, Hendi suhaendi, hadir pula pada acara peresmian itu Kapolsek, Koramil dan unsur Muspika serta tamu undangan lainnya. Calon Wakil Walikota, Hanafie Zain juga terlihat hadir pada acara ini.

Reporter: Azis R

Editor: Red.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close