Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, January 11, 2020

Redaktur

Polsek Jampangkulon Tanami Bibit Pohon di Lahan Kosong Seluas 1.200 Meter2

penanaman bibit pohon oleh polsek jampangkulon
sukabumiNews.net, JAMPANGKULON - Diprakarsai Polsek Jampangkulon, Jajaran Muspika Jampang Kulon melaksanakan kegiatan penanaman pohon di atas lahan kosong seluas 1200 meter persegi (250 m2) yang berlokasi di beberapa titik di wilayah Polsek Jampangkulon.

Jumlah 1.200 m2 tersebut yaitu 250 m2 di sekitar kantor Polsek Jampangkulon, 300 m2 di lokasi halaman Asrama Polisi (Aspol) Cimanggu, 400 m2 di area halaman Koramil Jampangkulon, dan 250 m2 di beberapa titik lainnya.

"Jenis pohon yang ditanam yaitu pohon Mangga, Nangka, Cemara dan Rambutan. Ada juga pohon Lengkeng, Sirsak, dan manggu," jelas Kapolsek Jampangkulon AKP. Dede Majmudin, SH., kepada sukabumiNews, Jum'at (10/1/2020).

Turut pada kegiatan Program penanaman Pohon Kapolsek Jampangkulon ini Camat Jampang kulon, Danramil Jampang kulon, Lurah jampangkulon, beberapa perwakilan tokoh masyarakat dan perwakilan ormas, seperti KBPPP Jampangkulon, Pospol Cimanggu dan sejumlah siswa/i SMAN Jampangkulon.

BACA Juga: Dukung Program Penghijauan, Muspika Caringin Tanam Puluhan Bibit Pohon

Pewarta : Y Kuncir
Editor : Azis R/Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close