Reses di Wilayah Nyomplong, Galuh Naufal Dihujani Berbagai Keluhan Warga

Reses di wilayah Kelurahan Nyomplong, Galuh Naufal dihujani berbagai keluhan warga. [Foto: Istimewa] 

sukabumiNews.net, WARUDOYONG – Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Galuh Naufal Munawar menemui warga Gang Bostomi RT 01/02, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan Galuh dalam rangka Reses Masa Persidangan II (dua), tahun Sidang 2022-2023.

Dalam kesempatan itu, legislator Kota Sukabumi muda dari fraksi Gerindra ini dihujani berbagai keluhan dari warga setempat. Salah satunya mengenai persoalan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dianggap tidak tepat sasaran.

Menanggapi keluhan tersebut, Galuh Naufal mengaku bahwa saat menjabat di komisi III dulu, sebetulnya dirinya telah menyampaikan keluhan yang diterimanya itu kepada Kepala Dinas.

"Masih banyak penerima bantuan BLT yang tidak tepat sasaran. Orang yang mempunyai rumah mewah dan memiliki kendaraan roda 4 mendapatkan bantuan, sedangkan orang yang benar-benar tidak mampu tidak mendapatkan apa apa,” kata Galuh kepada sukabumiNews.net, Rabu.

Kendati begitu, galuh berjanji akan terus berusaha agar ke depan kejadian seperti itu tidak berulang-ulang.

Selain masalah BLT, Galuh akan berusaha menyerap aspirasi yang disampaikan warga terkait masalahan kesehatan, pendidikan, dan permasalahan ijazah yang masih ditahan di sekolah, dan juga terkait masalah kebersihan.

"Alhamdulillah sudah direspon oleh DLH, dan tadi juga ada keluhan terkait masalah air PDAM, kadang mengalir terkadang tidak mengalir kerumah warga, dan Alhamdulillah tadi saya langsung menghubungi direkturnya, dan akan direspon,” kata Galuh.

“Intinya, semua aspirasi yang disampaikan masyarakat Insya-Allah akan terealisasikan," tutupnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post