News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wali Kota Sukabumi: Pemuda Harus Mampu Memanfaatkan Perkembangan Teknologi untuk Hal Positif

Wali Kota Sukabumi: Pemuda Harus Mampu Memanfaatkan Perkembangan Teknologi untuk Hal Positif

Wali Kota Sukabumi, didampingi Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Handayani Fahmi menghadiri acara pembentukan karakter pemuda generasi milenial di Hotel Balcony, Selasa (27/9/2022). -Foto: Dok. portal.sukabumikota.go.id-
 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menyebut, pemuda harus mampu memanfaatkan perkembangan teknologi untuk hal positif.

Hal itu dikatakan Fahmi dalam sambutannya saat membuka acara pembentukan karakter pemuda generasi milenial yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) di di Hotel Balcony pada Selasa (27/9/2022).

Menurut Fahmi, generasi muda saat ini harus menyikapi dengan bijak masifnya penyebarluasan informasi yang didorong oleh perkembangan teknologi.

“Para pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa, harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi untuk berbagai hal positif, seperti mempromosikan pariwisata Kota Sukabumi,” ujarnya.

Pemerintah pun, kata Fahmi, harus menyediakan saluran yang baik bagi para pemuda, agar mereka dapat menyalurkan segala bentuk kreativitas, ide, dan inovasinya bagi kemajuan pembangunan Kota Sukabumi.

“Kegiatan yang diadakan Disporapar kali ini, merupakan salah satu upaya dalam menghadirkan hal tersebut,” tutur Wali Kota.

Berdasarkan keterangan Kepala Bidang Pariwisata Disporapar, Sulaeman, kegiatan pembentukan karakter pemuda generasi milenial ini akan digelar selama dua hari dengan diikuti oleh 50 orang pemuda dari tujuh kecamatan se-Kota Sukabumi.

Turut hadir dalam pembukaan acara ini Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) yang sekaligus istri Wali Kota, Fitri Hayati Fahmi.

Pewarta: Telly NR
Editor: AM 
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas