News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Angie Rey Launching Single Perdana Berjudul ‘Jangan Banyak lri’ di Sukabumi

Angie Rey Launching Single Perdana Berjudul ‘Jangan Banyak lri’ di Sukabumi

Angie Ray (tengah) saat diwawancarai Kru Radio Elmitra Selabunta Sukabumi, Senin (4/7/2022).  

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Artis pendatang baru Angie Rey launching single perdana berjudul ‘Jangan Banyak Iri‘ di Sukabumi, tepatnya di Radio Elmitra Jalan Selabintana Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022).

“Lagu ini berjenis Genre Pop Rock,” ucap gadis kelahiran Palembang Provinsi Sumatera Selatan tahun 1989 yang mengaku pernah tinggal di Cibadak, Kabupaten Sukabumi kepada sukabumiNews.net, Rabu.

Ditambahkan Angie Rey, single ini bercerita soal mereka yang masih suka iri dengan kehidupan orang lain. Sedikit banyak, dia pernah berada dalam posisi tersebut. Ia curhat kepada Mita the virgin.

Tema inilah kata dia yang kemudian dikembangkan Mita menjadi lagu dengan bantuan Wawan TMG sebagai music director dan arranger juga.

"Jadi lirik lagu ini sebagai curhatan dari pengalaman pribadi saya dengan dibantu Mita the Virgin dan Mas Wawan sebagai musik director, juga aresmennya,” terang Angie Ray.

Untuk urusan promosi lagu single perdana ini, dirinya mendatangi stasiun radio di berbagai daerah seperti di Bandung dan Sukabumi ini.

Angie berharap, semoga lagun ini dapat menghibur dan diterima oleh banyak masyarakat dan sukses.

“Dan mudah-mudahan pada album kedua nanti rencananya kita akan berduet sama Mita the Virgin," tutupnya.

BACA Juga: Sarah Sova Launching Single Perdananya Berjudul ‘Mau Apa Sih’ di Sukabumi

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas