News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mantan Sekdes Cimangkok Resmi Jadi Kades, Begini Pesan Kadis DPMD Kabupaten Sukabumi

Mantan Sekdes Cimangkok Resmi Jadi Kades, Begini Pesan Kadis DPMD Kabupaten Sukabumi


sukabumiNews.net, SUKALARANG – Erik Suparman, mantan Sekertaris Desa (Sekdes) Cimangkok akhirnya resmi menjadi Kepala Desa (Kades) Cimangkok Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi periode 2022-2028.

Erik Suparman dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami pada Jumat (20/05/22) berbarengan dengan seluruh Kades yang terpilih pada Pilkades Sukabumi Serentak tahun 2022.

Dengan begitu, Erik Suparman yang semula menjadi Sekdes, kini harus memimpin dan membimbing langsung aparat desa dan masyarakat sebagai pimpinan tertinggi di desanya selama 6 tahun ke depan.

Menerima amanah tersebut, Erik Suparman mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Cimangkok yang telah mempercayainya untuk memimpin Desa Cimangkok tersebut.

"Saya minta doanya agar menjadi pemimpin yang amanah, jujur dan adil sesuai yang diharapkan masyarakat Cimangkok," ucapnya.

Mengenai pembangunan di desanya, Erik berharap kepada masyarakat untuk selalu membantu dan mendorongnya guna kemajuan menuju desa yang lebih baik. 

"Insyaallah ke depan segala pekerjaan dan pembangunan yang tertunda akan kita upayakan supaya bisa terkaper anggaran, terutama pembangunan jalan desa yang baru 40 persen ada perbaikan," kata Erik.

Bahkan Erik berjanji, aspirasi warga Cimangkot terkait permasalahan air bersih pun akan diupayakannya sesegera mungkin.

"Jadi insyaallah mengenai sumur bor, anggaran akan kita prioritaskan,” imbuhnya.

Mengenai terpilihnya Sekdes Cimangkok manjadi Kades, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Gungun Gunardi  berpesan agar tetap menjaga sinergitas dan kolaborasi dengan perangkat desa demi mewujudkan visi dan misi desa.

"Saya titip para perangkat desa, baik yang mendukung maupun tidak pada pemilihan Kepala Desa yang telah terlaksana dengan baik, agar tetap menjada sinergitas dan kolaborasi supaya bapak ibu dapat bekerja dengan nyaman dan tenang. Paling penting para kades harus sudah mulai berkonsolidasi internal," pesan Gungun kepada sukabumiNews, ditemui dikediamannya belum lama ini.

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas