News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar ‘Temu Kangen' bareng Alumni, Lien Herlina: Semoga Lulusan SDN 3 Cisande Berkah dan Berkualitas

Gelar ‘Temu Kangen' bareng Alumni, Lien Herlina: Semoga Lulusan SDN 3 Cisande Berkah dan Berkualitas


sukabumiNews.net, CARINGIN – Sejumlah perwakilan alumni SDN 3 Cisande, Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, angkatan 1983 dan 1984 menggelar acara “Temu Kangen di alam terbuka yang memiliki nuansa cukup indah.


Adapun lokasi alam terbuka tersebut berada di komplek kediaman Mamih Aan, salah satu orang tua alumni yang beralamat di Desa Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/5/2022).

Mamih Aan (duduk-keempat dari kiri) foto bersama sejumlah perwakilan alumni SDN 3 Cisande.

Ketua panitia kegiatan silaturahmi alumni SDN 3 Cisande, Lien Herlina yang juga selaku pengusaha Herbal dan Shella Owner Travel mengatakan, kegiatan ini awalnya digagas oleh salah satu rekan sesama alumni bernama Tika Yudistira yang kini sedang berada di Luar Negri.


"Oleh karena itu, Tika sendiri tidak bisa hadir lantaran kesibukannya di luar negri," ujar Lien kepada sukabumiNews.net, usai kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (28/5/2022).

Bahkan, kata Lien, Tika jugalah pencetus dibuatnya grup WA SDN 3 Cisande, hingga perwakilan alumni dari dua angkatan ini bisa bertemu kangen, bersilaturahmi seperti yang dilakukannya sekarang ini.

Patut dibanggakan, lanjut Lien, bahwa hampir seluruh jebolan SDN 3 Cisande khususnya angkatan 83 dan 84 telah sukses bekerja dan menjalani profesinya masing-masing.

"Seperti Abdul Malik AS," kata dia. Pria yang akrab dipanggil Kang Malik ini, sejak duduk di bangku kelas I hingga keluar selau menjadi murid teladan.

“Selain menjadi ustadz atau penceramah di sejumlah majlis taklim di wilayah kota dan kabupaten Sukabumi, Kang Malik AS juga sebagi CEO atau pimpinan di salah satu media online, yakni www.sukabumiNews.net, dan editor di media-media online lainnya,” terang Lien sambil tersenyum.

Selain itu lanjut Lien, banyak juga penugusaha dan PNS yang berkualitas seperti Endang Satory yang menjadi Kepala KUA, Deden Suhendi, yang menjadi Sekdes, Yuyat sebagai guru, Adi pengusaha Cilok ternama di Cisaat, dan Bu Endid ketua Catering and Cake yang sudah melanglang buana.

“Dan masih banyak rekan-rekan lainnya yang telah sukses. Semisal Bu Eneng, penjahit ternama, Bu Enung Catering, Deni Parlan Cycleser sejati, Dede Suhendi pengusaha Showroom, Mahpudin pengusaha plastik, dan masih banyak lagi pengusaha berkualitas lainnya di bidang ME, Catering dan Pemborong,” bebernya.

“Alhamdulillah, semoga lulusan SDN 3 Cisande berkah dan berkualitas,” tuturnya.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Lien juga berharap, semoga ke depan kegiatan temu kangen ini bisa lebih baik dan bisa merealisasikan program-program yang digagasnya, seperti menyantuni guru-guru yang sudah pensiun dan lanjut usia, menyantuni anak yatim dan piatu, serta turut memajukan sekolah yang dulu pernah didudukinya.

“Terakhir, semoga kebangkitan setelah covid ini menjadi motivasi rekan-rekan alumni SDN 3 Cisande, dan buat anak-anak yang sedang bersekolah,” tutupnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan berwisata menju Hutan Damar di Wilayah Pasir Datar Caringin, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Kontributor: Deni Parlan
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

1 komentar:

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

  1. Luar biasa.., mantap punya ni alumni SDN 3 Cisande..

    ReplyDelete