News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkot Sukabumi Serahkan Bantuan Rp150 juta bagi Tujuh Lembaga di Bulan Ramadhan 1443 H

Pemkot Sukabumi Serahkan Bantuan Rp150 juta bagi Tujuh Lembaga di Bulan Ramadhan 1443 H

Pemkot Sukabumi serahkan bantuan Rp150 juta bagi tujuh lembaga di bulan Ramadhan 1443 H.  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi kembali menyalurkan bantuan di bulan Ramadan 1443 H kepada tujuh lembaga di Kota Sukabumi.

Mengutip laman diskominfo.sukabumikota.go.id, tujuh lembaga tersebut termasuk didalamnya yaitu Majelis Taklim, Madrasah, dan Forum Lansia Kecamatan Warudoyong, Lembursitu, dan Citamiang.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi didampingi Wakil Wali Kota Andri S Hamami, di Balai Kota pada Rabu, 13 April 2022.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Sukabumi, Herman Permana, menerangkan bahwa dari sejumlah bantuan yang diberikan, diantaranya diperuntukkan bagi 1500 orang lansia, di tiga kecamatan, dengan total bantuan mencapai Rp150 juta.

Sementara Wali Kota dalam amanatnya mengingatkan kepada perwakilan tujuh lembaga  tersebut agar dalam menggunakan bantuan menaati peraturan, seperti pemanfaatan sesuai dengan perencanaan, dan mengoptimalkan bantuan.

“Terutama tidak melakukan penyimpangan, dan tertib memberikan laporan penggunaan dana,” pesannya.

Khusus bagi forum lansia, Wali Kota berharap agar bantuan bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan produktivitas lansia, sehingga berdampak pada naiknya angka harapan hidup.

Riskan
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas