News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jum’at Terakhir Bulan Ramadhan 1443 H, RAI Hergun Tuntaskan Program Bagi-Bagi Takjil

Jum’at Terakhir Bulan Ramadhan 1443 H, RAI Hergun Tuntaskan Program Bagi-Bagi Takjil


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) menuntaskan program bagi-bagi takjil pada Jum’at terakhir di Bulan Ramadhan 1443 Hijriyyah.  

“Pada hari jum’at ke-4 ini kegiatan di laksanan di depan Sekretariat Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan. Adapun paket yang dialokasikan sebanyak 2.500 takjil dan 1.750 minuman segar Berartea,” ucap Tim Relawan RAI Hergun, Wagino kepada sukabumiNews.net di lokasi kegiatan, Jum’at (29/4/2022).


Turut serta dalam kegiatan ini Tim Rumah Aspirasi, para relawan serta struktural partai.

“Pemberian takjil gratis ini adalah upaya meningkatkan kesadaran dan kepedulian Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan untuk berbagi kepada masyarkat.” Tambahnya.

Dikatakan Wagino bahwa takjil ini dibagikan kepada warga sekitar, warga yang melintas dari mulai ojol, angkutan umum dan kendaraan pribadi, pengendara sepeda motor.

“Pejalan kaki yang melintas di depan Sekretariat Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, Jl. Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, juga tak luput memdapatkan bagian,” jelasnya.

Pantauan sukabumiNews.net di lokasi, kegiatan ini juga mendapat pengawalan dari pihak kepolisian Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota.

Tim Relawan RAI Hergun, Wagino saat diwawancarai wartawan di lokasi kegiatan bagai-bagi takjil Ramadhan 1443 H.  

“Untuk itu saya atas nama pribadi dan mewakili Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi menghaturkan terimakasih,” ucap Wagino.

Wagino mengajak kepada para dermawan lainnya  untuk sama-sama dan berlomba dalam melakukan kebaikan.

“Melalui aksi berbagi ini mari berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan dengan program ‘Borong Pahala Takjil Buka Puasa Ramadhan’ yang dilakukan setiap hari Jum’at,” ajaknya.

Menurut Wagino, kegiatan berbagai ini telah dimulai sejak tahun 2014. Kegiatan seperti, lanjut Wagino, juga merupakan agenda rutin Rumah Aspirasi & Inspirasi Heri Gunawan di bulan Ramadhan.

“Amalan ringan tapi berbobot pahalanya, salah satunya adalah memberi takjil berbuka puasa. Dengan memberi makanan ringan, air putih, itu pun bisa menjadi ladang pahala. Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga,” bebernya.

Wagino berharap, ke depan, kegiatan berbagi takjil ini mampu memberikan banyak manfaat bagi orang lain.

“Di mana pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari Bapak Heri Gunawan kepada masyarakat, tetapi untuk semua,” tutupnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas