News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Asahan Hadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas IX MTs Al-Washliyah

Wabup Asahan Hadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas IX MTs Al-Washliyah

Hadiri acara pelepasan siswa kelas IX MTs Al-Washliyah, Wabup Asahan disambut meriah oleh para guru dan siswa di halaman MTs tersebut.  

sukabumiNews.net, ASAHAN (SUMUT) – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri acara pelepasan siswa kelas IX angkatan ke-35  MTs Alwashliyah 63 Punggulan, Kabupaten Asahan Sumatera Utara (Sumut), Rabu (30/3/2022).

Kehadiran Wakil Bupati (Wabup) Asahan, didampingi Asisten Administrasi Pembangunan Muhilli Lubis ke acara pelepasan siswa MTs ini disambut meriah oleh para guru dan siswa di halaman MTs tersebut.

Turut hadir di acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Asahan Pajar Priyanto, perwakilan Camat Air Joman, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan H Supriyanto, Kepala Sekolah MTs Alwashliyah 63 Misdi, dan Seluruh staf pengajar serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Asahan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa. Dengan pendidikan yang baik maka akan melahirkan sumberdaya manusia yang handal bagi pembangunan suatu bangsa.

“Patut diberikan apresiasi kepada  MTs Al Washliyah 63 Punggulan serta para tenaga pendidiknya karena  sampai saat ini masih tetap konsisten dalam meningkatkan mutu pendidikan yang berkwalitas, sehingga harapan pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Cerdas yang religius dapat tercapai,” ucap Wakil Bupati.

Wabup berpesan kepada siswa yang akan dilepas untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar bisa menghargai setiap jerih payah orang tua untuk dapat memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya.

“Kepada anak-anak yang saya banggakan , kejarlah cita citamu nak, tetap semangat dalam meraih prestasi. Jauhi narkoba,  karena narkoba itu akan merusak masa depanmu, harapan orang tuamu sangat besar di pundakmu, jangan kecewakan mereka” pesanya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Pajar Priyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa MTs Alwashliyah 63 Punggulan telah banyak memberi Konstribusi dalam memajukan generasi muda khususnya di Desa Punggulan dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan eksistensi sekolah ini kedepan akan terus memberikan konstribusi yang positif dalam mewujudkan Asahan Religius,” kata Pajar.

Pajar juga berpesan kepada seluruh siswa yang akan dilepas untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar memiliki komitmen yang kuat untuk meraih prestasi demi memperoleh masa depan yang cemerlang.

Pewarta: ZN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas