News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Apel Gabungan, Sekda Asahan Minta OPD Laksanakan Kegiatan Sesuai APBD

Gelar Apel Gabungan, Sekda Asahan Minta OPD Laksanakan Kegiatan Sesuai APBD

Sekda Kabupaten Asahan Drs John Hardi Nasution, MSi, saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (7/2).

sukabumiNews.ews, ASAHAN (SUMUT) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), John Hardi Nasution meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melaksanakan kegiatan sesuai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Pesan tersebut disampaikan John Hardi di hadapan OPD saat ia memimpin apel gabungan sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) di di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (7/2/2022), pagi.

John meminta untuk segera melaksanakan kegiatannya sesuai dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Asahan Tahun 2022, karena APBD ini merupakan gambaran pelaksanaan kegiatan Pemda yang dipimpinnya ke depan.

"Apabila jika dalam pelaksanaan APBD ini terdapat keluhan, segera konsultasi dengan Inspektorat, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan APBD tersebut," pesannya.

Dia mengingatkan, sebagai ASN, harus lebih disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dengan menerapkan 3T (Tertib Anggaran, Tertib Bertugas, dan Tertib Administrasi), seperti yang diinginkan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc.

“Dengan menerapkan 3T ini, kita dapat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan "mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religus dan Berkarakter,” jelasnya.

John Hardi juga meminta agar seluruh OPD memantau ASN untuk mengikuti apel gabungan yang di laksanakannya setiap bulan di halaman Kantor Bupati Asahan.

Selain itu, dia juga meminta supaya memantau stafnya dalam mengikuti Apel di Kantor masing-masing.

“Dan kepada Sekretaris Dinas, saya berharap dapat membantu tugas tersebut,” ujar John Hadi, menutup arahannya.

BACA Juga: Bupati Surya Berharap Satpol PP Asahan Dapat Memperbaiki Sikap Mental & Kesigapan Personel

Pewarta: ZN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas