News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dessy Susilawati Meminta Pemerintah Serap Aspirasi FOKSSI

Dessy Susilawati Meminta Pemerintah Serap Aspirasi FOKSSI

Dessy Susilawati Meminta Pemerintah Serap Aspirasi FOKSSI.

sukabumiNews.net, GUNUNGPUYUH – Anggota komisi V DPRD Jawa Barat Dessy Susilawati menggelar musyawarah bersama Forum Kepala Sekolah Swasta Indonesia (FOKSSI) Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Musyawarah dilaksanakan di aula SMP IT Hayatan Thaiyyibah, Jalan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sumabumi, Jum’at (4/2/2022) dengan dihadiri para Kepala Sekolah Swasta di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam FOKSSI.

"Dalam kesempatan ini kami menyerap aspirasi dari para kepala sekolah yang tergabung ke dalam FOKSSI,” ucap anggota DPRD Jabar dari Fraksi PAN ini kepada sukabumiNews di lokasi acara.

Adapun aspirasi yang disampaikan Fokssi, kata Dessy, yaitu tentang kurangnya  perhatikan pemerintah terhadap sekolah sekolah swasta dan guru-guru honor yang sampai saat ini masih terabaikan.

Untuk menindak lanjuti hal tersebut, lanjut Dessy, ia berencana akan melaksanakan agenda rapat koordinasi (rakoor) tentang program FOKSSI ke depan.

"Mudah mudahan sekitar bulan Maret 2022, kita bisa melaksanakan rakor tersebut," tuturnya.

Selanjutnya, Dessy akan mendorong Dinas Pendidikan untuk bisa berkomunikasi dengan FOKSSI, khususnya terkait perkembangan sekolah swasta di wilayah Sukabumi.

"Kami berharap apa yang disampaikan FOKSSI kepada pemerintah dapat diserap dan ditindak lanjuti,” tutupnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2022

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas