News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecelakaan Maut di Muara Rapak Balikpapan 4 Orang Meninggal, Puluhan Lainnya Luka-luka

Kecelakaan Maut di Muara Rapak Balikpapan 4 Orang Meninggal, Puluhan Lainnya Luka-luka

Scrrenshot: Situasi pasca kecelakaan Maut di Muara Rapak Balikpapan.

Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Komisaris Besar Yusuf Sutejo mengatakan telah menahan sopir truk Muhammad Ali, 48 tahun

sukabumiNews.net, BALIKPAPAN – Humas Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Komisaris Besar Yusuf Sutejo mengatakan telah menahan sopir truk Muhammad Ali, 48 tahun yang menyebabkan kecelakaan maut di Muara Rapak, Balikpapan.

"Sopir berada di Kantor Satlantas Polresta Balikpapan, untuk dimintai keterangan," kata Yusuf, dikutip sukabumiNews dari Tempo.co.id, Jumat 21 Januari 2022.

Ia juga menjelaskan, jumlah korban kecelakaan maut di lampu merah Muara Rapak, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat 21 Januari 2022 itu, yakni 4 orang meninggal dunia.

"Jadi saya ralat, yang meninggal dunia ada 4, kritis 1, dan 17 luka ringan," kata Yusuf

Para korban, kata Yusuf, dirujuk ke empat rumah sakit di Balikpapan. Yakni RS Kanujoso, Beriman, Ibnu Sina, dan Restu Ibu.

"Keluarga korban banyak yang sudah datang ke rumah sakit. Kami juga menugaskan petugas di masing-masing rumah sakit, untuk memberikan informasi kepada keluarga korban," kata Yusuf.

Ia juga menambahkan arus lalu lintas di lokasi kecelakaan maut di Balikpapan sudah kembali lancar. Kendaraan dan sisa material dampak dari kecelakaan juga sudah dibersihkan.

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas