News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Jiwa Korsa, Danpuslatpurmar 6 Antralina Anjangsana ke Rumah Anggota yang Sakit

Tingkatkan Jiwa Korsa, Danpuslatpurmar 6 Antralina Anjangsana ke Rumah Anggota yang Sakit

Danpuslatpurmar 6 Antralina Anjangsana ke Rumah Anggota yang Sakit.

sukabumiNews.net, CIKEMBAR – Menjalin silaturahmi bersama para anggota Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmas) 6 Antralina, Komandan (Dan) Puslatpurmar 6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar M.Si. Han didampingi ibu ketua Jalasenastri ranting G cabang 5 PG Kormar, Ny. Yanti Ombun Tarera, melaksanakan anjangsana ke rumah keluarga anggota marinir yang sedang sakit.

“Anjangsana ini merupakan salah satu program sosial yang rutin dilaksanakan oleh Puslatpurmar 6 Antralina yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama para anggota puslatpurmar 6 Antralina,” ujar Letkol Mar Ombun Tarera kepada sukabumiNews.net, Selasa (14/12/2021).

Informasi yang diperoleh, kegiatan anjangsana oleh Dan Puslatpurmar 6 Antralina hari ini dilaksanakan di dua titik lokasi yang berbeda, yaitu ke rumah keluarga Serda Mar Dede Rukmana di Cikembar dan rumah keluarga Letda Mar Karsita di Selabintana, Kabupaten Sukabumi.

"Dengan adananya anjangsana ini semoga akan lebih mempererat silaturahmi dan bisa mengenal lebih dekat dengan anggota saya termasuk keluarganya. Karena baik dan buruknya anggota saya, sebagai seorang pemimpin di Puslatpurmar 6 Antralina saya harus bertanggung jawab dengan segala yang terjadi. Dan melalui anjangsana ini juga bisa meningkatkan jiwa korsa para anggota," kata Letkol Mar Ombun Tarera.

Pewarta: Lison AP
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas