News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reses di Yayasan Baiturrohman HA Sopyan Dimohon Bantu Pengembangan Pendidikan

Reses di Yayasan Baiturrohman HA Sopyan Dimohon Bantu Pengembangan Pendidikan

Reses anggota DPRD Provinsi Jabar fraksi Partai Gerindra di Yayasan Baiturrohman di Kp Cikoredas Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi pada Kamis, 2 Desember 2021.  

sukabumiNews.net, PARAKANSALAK – Ketua Yayasan Baiturrohman di Kp Cikoredas Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi memohon kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) HA Sopyan untuk membantu dalam pengembangan pendidikan.

Ketua Yayasan Baiturrahman H Abdurahman mengatakan, hal ini sangat perlu guna pengembangan pendidikan, khususnya dalam bidang agama, mengingat bangsa ini tidak akan maju jika pendidikan agama tidak diperhatikan.

Kondisi Yayasan Baiturrohman, Kamis (2/12/2021). 

Untuk itu, H Abdurrahman memohon kepada anggota DPRD Jabar Fraksi Gerindra yang saat ini melaksanakan reses I tahun anggaran 2021-2022 di komplek yayasannya untuk menyampaikan aspirasi ini DPRD Jabar 
pada Kamis, 2 Desembar 2021.

Menanggapi aspirasi tersebut, anggota Komisi II DPRD Jabar, HA Sopyan menyambut baik dan akan meneruskannya ke rapat DPRD Provinsi Jabar, khususnya Komisi II yang ia sendiri ada di dalamnya.

"Tidak bisa dipungkiri, aspirasi ini memang perlu ditindak lanjuti, mengingat pendidikan di Jawa Barat, khususnya menyangkut soal pendidikan baik itu kebutuhan sara dan prasarana ini dirasa masih kurang mendapat perhatian pemerintah,” kata HA Sopyan kepada sukabumiNews, Senin.

“Kami tampung dan catat untuk disampaikan ke pimpinan fraksi yang kemudian diperjuangkan bersama-sama agar aspirasi ini bisa terwujud,” tutupnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas