News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zulhas Meminta PAN Sukabumi Sempurnakan Struktural Partai Agar Target 2024 Tercapai

Zulhas Meminta PAN Sukabumi Sempurnakan Struktural Partai Agar Target 2024 Tercapai

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasa (Zulhas) disambut atraksi kesenian Sunda Pencak Silat saat kedatangannya di Kota Sukabumi. (Prim RK) 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Guna mencapai target pada Pemilu 2024, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan meminta kepada DPD PAN Sukabumi untuk menyempurnakan struktural partai.

Pesan tersebut disampaikan Ketua DPP PAN yang juga Wakil Ketua MPR RI yang akrab disapa Zulhas, saat melakukan safari politiknya ke Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Jum’at, 12 November 2021.

"Saya berharap kader PAN ini bisa membantu masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid. Selain itu kader kader PAN juga harus dapat memdukung pemerintahan agar bisa melayani masyarakat dengan baik,” ujar Zulhas yang saat kedatangannya di Kota Sukabumi disambut dengan penampilan atraksi seni Sunda Pencak Silat.

Zulhas menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan PAN Kota Sukabumi. Ia berpesan kepada seluruh kader PAN untuk selalu bersinergi antara pengurusan partai dengan para Anggota DPRD, baik DPRD kota, kabupaten, provinsi maupun DPR RI.

“Sehingga dengan ada sinergi ini perolehan kursi akan lebih bertambah. Kemudian kalau ada hal lain yang harus disampaikan, sampaikanlah dengan etika dan kesantunan," imbuhnya.

Zulhas juga berpesan, baik kepada DPD PAN, dalam rangka Persiapan 2024 mendatang, supaya menyempurnakan struktural partai mulai dari pengurus tingkat desa, kecamatan, kota dan kabupaten hingga provinsi.

Di tempat yang sama, DPD PAN kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf  mengaku sangat banggga dengan kehadiran ketua umum Zulkifli Hasan dalam Safari Politik ke Sukabumi.

“Tentunya bagi kami sebagai pengurus DPD dan kader, tentunya merasa bangga. Apalagi bagi para kader yang selama ini mungkin belum bertatap muka secara langsung dengan Ketua Umum, yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI, hari ini mereka bisa langsung bertemu muka,” ucapnya.

Mengenai pesan yang disampaikan Ketua Umumnya menghadapi Pemilu 2024, Usman Maulana Yusuf menyatakan optimismenya bisa menambah kursi di DPRD Kota Sukabumi, asal berjuang keras bekerja sama dengan solid.

"Target kita tidak muluk-muluk bertambah kursi kita dari 4 kursi menjadi 5 maupun 6 kursi itu pun sudah menjadi hal yang sudah luar biasa buat DPD PAN kota Sukabumi," kata M Yusuf.

Senada dengan M Yusuf, Anggota DPRD Jabar Fraksi PAN Dessy Susilawati mengucapkan syukur atas kedatangan ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Kota Sukabumi.

Anggota DPRD Jabar Fraksi PAN, Dessy Susilawati (kanan) bersama Atut Wigati, anggota DPRD Fraksi PAN kota Sukabumi (kiri). [Foto: Prim RK] 

"Alhamdulilah hari ini, Ketum bisa road show ke Kota Sukabumi di mana diantaranya memberi semangat dan arahan kepada para kader PAN sehingga nanti ke depan di 2024 mendatang, PAN bisa meraih kursi sebanyak banyaknya,” ungkap Dessy.

"Pesan ketum harus ada sinergi antara kota, kabupaten, provinsi dan pusat sehingga dengan ada sinergi tersebut perolehan kursi akan lebih maksimum," tutupnya.

Selain ke wilayah Kota Sukabumi, Zulhas yang dalam kesempatan itu juga didampingi Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari dan Anggota DPRD Jabar Fraksi PAN, Dessy Susilawati, melengkapi safari politiknya ke wilayah Kabupaten Sukabumi.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas