News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Beri Fasilitas pada Pecinta Volly dan Futsal, Yudha Sukmagara Resmikan Lapan GOVOLTS

Beri Fasilitas pada Pecinta Volly dan Futsal, Yudha Sukmagara Resmikan Lapan GOVOLTS

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, didampingi Forkopimcam Gegerbitung dan Kades Caringin. (Foto: Prim RK) 

sukabumiNews.net, GEGERBITUNG – Untuk menyalurkan bakat kaum muda milenial Desa Caringin Kecamatan Gegerbitung yang mencintai Volly Ball dan Futsal, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara memberikan fasilitas kepada mereka yang hobi pada olahraga tesebut.

Hal itu dibuktika dengan diresmikannya Lapangan Bola Volly untuk Group olahraga Volly Tegal Sereh (GOVOLTS) yang berlokasi di Kampung  Tegal Sereh RT 08/03  Desa Caringin Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (06/11/2021).

Peresmian ditandai dengan melakukan servis bola oleh Yudha kepada Group GOVOLTS sebagai pertanda dibukanya lapangan ini, dilanjutkan dengan tanding perdana antara tim Bola Volly Yudha Sukmagara Center (YGC) Group GOVOLTS.

Peresmian juga disaksikan langsung oleh Forkopimcam Gegerbitung, Kepala Desa Caringin, Marpudin dan jajaran, serta warga setempat.

"Hari ini kita resmikan lapang Volly yang ada wilayah Desa Caringin, yang mana lapang Volly ini saya bantu secara pribadi untuk bisa memberikan pasilitas kepada anak-anak muda yang cinta olahraga Volly,” ujar Yudha kepada sukabumiNews.net di lokasi peresmian, Sabtu.

Dikatakan Yudha, sebelumnya ia mendapat informasi dari pak Kepala Desa (Kades) Caringin bahwa di kampung ini banyak pemuda yang mencintai olahraga Volly dan Futsal, namun tidak ada sarana yang memadai untuk memenuhi hobi mereka.

“Disitulah saya merasa terpanggil untuk memberikan sumbangsih demi mewujudkan cita-cita dan keinginan mereka. Kemudian saya titipkan pesan ke pak kades dan juga pemilik tanah yang secara ikhlas memberikan tempat untuk saya bangun dijadikan lapangan," terang Yudha.

Yudha berharap, kedepan lapangan bola Volly ini bisa dijaga dan dipelihara dengan baik oleh masyarakat.

“Mudah mudahan lapangan Bola Volly ini bisa bermanfaat dan bisa memajukan olahraga Volly di kampung ini, sehingga dapat melahirkan atlet-atlet Volly Sukabumi yang berprestasi di kancah Nasional untuk membawa nama baik Sukabumi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kades Caringin Marpudin sangat mengapresiasi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan bantuannya secara pribadi kepada warganya desa yang dipimpinnya.

“Atas nama pemerintah desa, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Yudha  yang telah membangun lapangan Volley Ball. Insya-AllahKami akan menjaga dan merawat, serta menggunakannya sebaik mungkin agar tidak mubajir,” singkatnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas