News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jokowi Bersyukur Piala Thomas Kembali ke Indonesia Setelah Penantian 19 Tahun

Jokowi Bersyukur Piala Thomas Kembali ke Indonesia Setelah Penantian 19 Tahun

Tim Bulitangkis Indonesia saat merayakan kemenangan pada Final Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Ahad, 17 Oktober 2021 dengan skor 3-1. (Screeshot video SXFI) 

sukabumiNews.net, JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa bangga dan syukur atas kembalinya Piala Thomas ke pangkuan Indonesia setelah penantian 19 tahun lamanya.

Jokowi juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Jonatan Christie meraih medali emas pada Final Piala Thomas 2020 di Denmark.

Tidak hanya kepada Jonatan, Presiden juga mengucapkan selamat kepada seluruh atlet bulutangkis Indonesia dan para pelatih yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Ucapan itu disampaikan Jokowi dalam status instagram (@jikowi) yang dikutip sukabumiNews.net, Senin (18/10/2021).

Meski mengaku sempat tegang saat menyaksikan keseruan laga final Piala Thomas 2020 malam itu, namun ketegangan Joowi ini akhirnya berubah menjadi kegembiraan begitu Jonatan Christie melompat, mengepalkan tangan, dan berteriak girang di akhir gim ketiga.

"Piala Thomas akhirnya kembali ke Indonesia setelah penantian 19 tahun lamanya," tulis Jokowi di akun instagramnya.

"Dari tanah air, saya menyampaikan selamat kepada seluruh atlet bulutangkis Indonesia dan para pelatih yang telah berjuang dan mengharumkan nama bangsa di Ceres Arena, Aarhus, Denmark," tutupnya.

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas