News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KUA Gegerbitung Lepas Sambut Kepala yang Lama dengan Kepala KUA Baru

KUA Gegerbitung Lepas Sambut Kepala yang Lama dengan Kepala KUA Baru


sukabumiNews.net, GEGEBITUNG – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi melaksanakan acara lepas sambut kepala KUA yang lama dengan yang baru, Selasa (31/08/2021).

Hadir dalam acara yang berlangsung di kantor Sekertariat Bersama (Sekber) Keagamaan ini Forpimcam Kecamatan Gegerbitung, MUI, FKDT, BAZ, Pegawai KUA, penghulu, penyuluh agama dan tamu undangan lainnya.

Kepala KUA Kecamatan Gegerbitung yang lama H. E. Setiawan dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada jajaran pegawai atas bantuan dan kerjasamanya selama ia menjabat sebagai kepala KUA Gegerbitung.

“Alhamdulillah, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari KUA Kecamatan Gegerbitung. Doakan saya agar tetap istiqomah dalam menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru,” ungkap Setiawan.

Selain berterimakasih, Setiawan juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam melaksanakan tugasnya selaku penghulu dan Ketua KUA selama ini terdapat banyak kesalahan dan kekurangan.


Sementara itu, sebagai kepala KUA yang baru, Deni Suwandi juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan oleh jajaran KUA Gegerbitung kepadanya.

"Saya juga mohon dukungan dari semua jajaran KUA Gegerbitung dalam menjalankan tugas sebagai penghulu dan kepala KUA yang baru di Kecamatan Gegerbitung ini,” ucapnya

Deni berharap, ke depan, KUA Kecamatan Gegerbitung bisa meningkatkan posisi di koordinator-koordinator keagamaan yang lebih maju.

"Kebetulan di sini kelihatannya lebih bagus dan bersinergi dengan organisasi kemasyarakatan lainnya. Mudah mudahan KUA Gegerbitung lebih bagus juga dalam keagamaan dan lebih bersinergi antar lembaga keagamaan lainnya," kata Deni.

BERITA Terkait: Selama Masa Pandemi, PA Kota Sukabumi Terima 95 Persen Gugatan Perceraian

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas