News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PIRA Kota Sukabumi Kembali Laksanakan Agenda Jum’at Berkah

PIRA Kota Sukabumi Kembali Laksanakan Agenda Jum’at Berkah


sukabumiNews.net, GUNUNGPUYUH (KOTA SUKABUMI) – Perempuan Indonesia raya (PIRA) Kota Sukabumi yang merupakan sayap Partai Gerinda kembali melakukan bakti sosial "Jum’at berkah" dengan membagikan ratusan nasi box kepada masyarakat Kota Sukabumi yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Puyuh.

Ketua PC PIRA Kota Sukabumi Etiawati Selfi kepada sukabumiNews mengatakan, kegiatan "Jum’at berkah" ini merupakan agenda rutin PIRA Kota Sukabumi dalam rangka turut serta membantu masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

Dikatakan Etiawati bahwa kegiatan rutinnya kali ini dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PIRA Kecamatan Gunung Puyuh kepada masyarakat Kampung  Kopeng RT 03/ RW 07 Kelurahan Karamat Kecamatan, Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Jum’at (18/06/21).

“Alhamdulilah, hari ini, Juma’t berkah yang ke tiga kalinya kami laksanakan. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat. Selain itu juga saya bersyukur kepada kaum hamba Alloh yang telah menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi dalam kegiatan Jum’at Barokah ini," ucap Etiawati.

Etiawati mengajak kepada seluruh anggota PIRA Kota Sukabumi beserta elemen partai lainnya untuk lebih solid bekerjasama agar Partai Gerindra bisa dekat lagi hati masyarakat serta lebih maju dan dicintai masyarakat, khususnya di Kota Sukabumi.

Sementara itu, Ketua PAC Pira Gunung Puyuh Nenda Sumirah Atahara Nur mengatakan bahwa agenda Jum’at berkah yang ketiga kalinya ini bagian PAC wilayah Gunungguruh.

"Sebanyak 100 nasi box kami bagikan kepada masyarakat khususnya anak yatim piatu dan lansia di wilayah Gunungpuyuh," tambah Nenda.

Nenda juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua PC PIRA Kota Sukabumi Etiawati Selfi dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi yang telah mensportnya kegiatan berbagi ini.

"Kami berharap semoga beliu diberikan kesehatan dan apa yang menjadi cita-citanya dikabulkan oleh Alloh SWT, serta menjadi contoh bagi kader-kader maupun para anggota DPRD Partai Gerindra lainnya,” harap Nenda.

Nenda juga mengajak kepada kaum muda milinial yang mencintai Gerindra untuk bersama-sama bergabung  dengan partai Gerindra.

Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas