News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kota Sukabumi Raih 7 Penghargaan dalam Pentas PAI Tingkat Provinsi Tahun 2021

Kota Sukabumi Raih 7 Penghargaan dalam Pentas PAI Tingkat Provinsi Tahun 2021

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Kota Sukabumi meraih 7 penghargaan dalam Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2021 jenjang SD dan SMP yang diselenggarkaan di Kabupaten Pangandaran dan Depok secara daring pada tanggal 21 sampai dengan 23 juni 2021 lalu.

Kasi Pembinaan Peserta Didik pada Bidang Pendas Dinas P&K Kota Sukabumi Dadi Rulanto. 

Kasi Pembinaan Peserta Didik pada Bidang Pendas Dinas P&K Kota Sukabumi Dadi Rulanto mengakatan, 7 penghargaan tersebut yakni, untuk jenjang pendidikan SD, 
juara 3 MKQ Kaligrafi Putra diraih oleh Rafka Satria dari SDN Dewi Sartika CBM, juara 3 MKQ putri diraih oleh Khaira Filzah Zhafira dari SDN Brawijaya, dan Juara Harapan 2 MTQ Putra Diraih oleh M Syihabudin Al Hamidie dari SD Adzikia 2.

"Sedangkan untuk tingkat SMP, prestasi diraih oleh Waffi Izzatul Ummah dari SMP Al Fath sebagai juara 1 MTQ, kemuadian Bintang Irmayadi Putra dari SMPN 1 meraih juara 2 kategori solo vocal religi putera," terang Dadi Rulanto kepada sukabumiNews, ditemui di tempat kerjanya, Selasa (29/6/2021).

"Menyusul, Syaepul  Anwar dari SMPN 1 sebagai juara Harapan 1 MTQ Putra, Najma Nurul Ahyan juara harapan 1 MTQ putera dari SMP Al Fath, dan juara harapan 3 MTQ Puteri diraih oleh Khayra Umanazeeya Fahmi dari SMP IT Hayatan Thayyibah," lanjut Dadi.

Juara 1 MHQ puteri, Wafiq Zatul Ummah, siswi SMP Alfath Kota Sukabumi. 

Dadi mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh Kota Sukabumi, lantaran kata dia, meski di masa pandemi, namun Alhamdulillah prestasi-prestasi tersebut bisa diraihnya.

"Jargon nya kan berprestasi di masa pandemi. Jadi alhamdulillah peserta didik di Kota Sukabumi berprestasi untuk kegiatan pentas PAI di tingkat Provinsi jawa Barat," pungkasnya.

Herher
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas