News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wali Kota Sukabumi Apresiasi Paguyuban Semar dalam Membantu Meningkatkan Hasil Pertanian

Wali Kota Sukabumi Apresiasi Paguyuban Semar dalam Membantu Meningkatkan Hasil Pertanian

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi (ketiga dari kiri) menghadiri panen raya yang diadakan oleh Paguyuban Semar. (Foto: Dok. sukabumikota.go.id) 

sukabumiNews, LEMBURSITU – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengapresiasi keberadaan Paguyuban Semar dalam membantu meningkatkan hasil pertanian di Sukabumi.

Apresiasi tersebut disampaikan Achmad Fahmi saat menghadiri acara panen raya yang diadakan oleh Paguyuban Semar pada Rabu (10/3/2021), di Situ Endah Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, serta Lurah Lembur Situ.

“Kami sangat menyampaikan apresiasi kepada Paguyuban Semar karena telah memiliki andil dalam mengadvokasi para petani, diantaranya dalam membantu para petani dalam pemasaran hasil tani mereka,” ucap Wali Kota Sukabumi.

Selain itu kata Achmad Fahmi, kehadiran Paguyuban Semar juga sangat membantu dalam memberdayakan ketahanan pangan di wilayah sekitar.

Wali Kota  juga berharap, keberadaan sawah yang ada di Kota Sukabumi, bukan hanya bisa dimanfaatkan dalam pertanian, tetapi juga menjadi destinasi wisata.

Lantaran kata Wali Kota, destinasi wisata dengan objek pesawahan cukup diminati oleh kaum milenial saat ini.

Pewarta: TNR
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas