News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

IGP Hamid Bador : Ada Gerakan di PDRM yang Ingin Menjatuhkan Saya

IGP Hamid Bador : Ada Gerakan di PDRM yang Ingin Menjatuhkan Saya

Abdul Hamid mengungkapkan adanya gerakan internal di kalangan perwira muda di PDRM yang bercita-cita menjatuhkannya. (Istimewa) 

SUKABUMINEWS, SHAH ALAM – Ada gerakan dalaman yang terdiri dari pegawai muda dalam Polis Diraja Malaysia (PDRM) ingin menjatuhkan Ketua Polis Negara. Dugaan tersebut diungkapkan 
Tan Sri Abdul Hamid Bador dalam pernyataanya seperti diberitakan laman Sinar Harian, Malaysia, Kamis (18/3/2021).

Dalam artikel eksklusifnya di laman tersebut yang berjudul "Kartel di PDRM berusaha menjatuhkansaya" menulis bahwa Abdul Hamid, mengungkapkan adanya kartel di PDRM yang ingin menguasai aparat keamanan nasional demi keuntungan mereka.

“Ada upaya untuk mempermalukan, menjatuhkan saya dari kelompok (kartel) ini.

“Jadi saya ingin menasihati mereka, hentikan tindakan menjijikkan ini, sadarilah bahwa tim ini bukan milik kita, bukan taman bermain kita,” ucapnya dalam program Sinar Live bersama IGP, Tan Sri Abdul Hamid Bador yang dibawakan oleh Jurnalis Nasional, Tan Sri Johan Jaaffar, di Kompleks Grup Karangkraf pada hari Rabu.

Sebelumnya, Abdul Hamid sempat mengungkapkan secara mengejutkan tentang upaya pihak-pihak tertentu di PDRM yang ingin menguasai aparat keamanan agar lebih mudah melakukan 'pekerjaan kotor'.

Abdul Hamid menjelaskan bahwa dirinya sangat terkesan dengan hal tersebut dan berharap agar kelompok tersebut segera bertaubat.

“Ada sekelompok perwira muda yang berkumpul dan mereka mengatakan sesuatu… dan tindakannya seperti itu.

“Untuk menemukan cara bagaimana teman seumuran bisa berkendara bersama, bicarakan hal-hal buruk.

"Jadi saya meminta mereka untuk bertobat. Sampai usia 60 tahun, saya takut tidak punya waktu untuk bertaubat, kami keluar, kekebalan baju biru hilang ... pakai baju rakyat biasa.

“Tidak ada yang mau takut pada kami karena pakaian kami hilang. Jangan menyesal saat itu," katanya.

Abdul Hamid, 62 tahun, diangkat sebagai Inspektur Jenderal Polisi berdasarkan kontrak setelah pensiun selama dua tahun terhitung mulai 4 Mei 2019 hingga 3 Mei 2021.

Pewarta: Astro AWANI
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas