News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Jabar, Sopyan BHM akan Dorong Aspirasi Warga Wangunreja ke Provinsi

Anggota DPRD Jabar, Sopyan BHM akan Dorong Aspirasi Warga Wangunreja ke Provinsi

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra, H Acep Sopyan, BHM, S.IP., (tengah) bersama unsur Muspika Nyalindung (kiri) dan Kades Wangunreja Ali Nurdin (kanan). 

sukabumiNews, NYALINDUNG  Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, Kota dan Kabupaten Sukabumi H Acep Sopyan BHM akan mendorong aspirasi Warga Desa Wangunreja ke Provinsi.

Hal ini disampaikan H Sopyan saat kunjungan reses II (keduanya) di Desa Wangunreja Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin, 1 Maret 2021.

Sebelum melakukan kunjungannya ke Nyalindung, Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Gerindra ini juga sempat mengunjungi warga di Genting Puri Baros Kota Sukabumi.

Di Desa Wangunreja, Acep Sopyan berkesempatan melakukan dialog dan diskusi bersama perwakilan element masyarakat di Aula Desa itu sendiri.

Hadir dalam dialog tersebut, unsur Muspika Nyalindung, Kepala Desa, beserta jajaran pemerintah Desa Wangunreja dan para tokoh masyarakat setempat.

"Melalui reses ini, kami hadir untuk memastikan dan menyerap aspirasi yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat setempat," ujar Acep Sopyan.

Adapun kata dia, mengenai aspirasi tentang sarana dan prasarana transportasi, seperti halnya jalan desa, dan jembatan yang tidak bisa terkaper oleh anggaran pemerintah desa akibat Pandemi Covid-19, Acep Sopyan berjanji akan menyampaikannya ke tingkat Provinsi.

"Aspirasi-aspirasi tersebut akan saya dorong dan akan saya sampaikan melaui Rapat Paripurna di tingkat Provinsi, agar segera ditindaklanjuti sehingga dapat terealisasi," ucapnya.

Dalam reses yang dilasanakannya secara terbatas itu, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra ini juga mengajak kepada masyarakat Wangunreja untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Sementara itu, Kepala Desa Wangunreja, Ali Nurdin berharap, dengan adanya kunjungan Anggota Dewan dari Provinsi Jabar ke wilayahnya, program-program  yang diusulkan desanya seperti pembangunan infrastruktur dapat terealisasi.

Pewarta: Prima RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas