News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AHY: Saya Adalah Ketua Umum Partai Demokrat yang Sah

AHY: Saya Adalah Ketua Umum Partai Demokrat yang Sah

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: tangkapan layar /kompastv) 

sukabumiNews, JAKARTA
— Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan tanggapan mengenai terpilihnya Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, sebagai Ketum Partai Demokrat Tandingan.

Hal tersebut disampaikan AHY dalam konferensi pers resmi Partai Demokrat, Jumat (5/3/2021) sore.

AHY menegaskan bahwa dirinya adalah Ketua Umum Partai Demokrat yang sah, sekaligus menolak adanya dualisme kepemimpinan.

"Kami bisa tegaskan disini, tidak ada dualisme kepemimpinan dan kepengurusan Partai Demokrat. Saya ulangi, tidak ada dualisme kepemimpinan dan kepengurusan Partai Demokrat. Saya Agus Harimurti Yudhoyono AHY adalah Ketua Umum Partai Demokrat yang sah dan legitimate," tegas AHY yang disambut tepuk tangan para kadernya.

Menurut AHY, hal tersebut diperkuat dengan tidak adanya perubahan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat.

"Konstitusi kami, AD/ART kami juga tidak berubah. Berdasarkan kongres kelima, 15 Maret 2020 yang telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM," ucap AHY.

Terpilihnya Moeldoko tersebut disahkan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Tandingan di hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).
BACA Juga: Moeldoko Dinilai Lakukan Blunder Politik, Pengamat: Tidak Bermoral dan Tidak Berkelas
Red*
Sumber: Kompastv
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas