News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Waspada! Akibat Rusak, Ruas Jalan Pangleseran – Cikembar Ini Rawan Kecelakaan

Waspada! Akibat Rusak, Ruas Jalan Pangleseran – Cikembar Ini Rawan Kecelakaan

Kondisi ruas Jalan Pangleseran-Cikembar. (Foto: Prim RK) 

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Jalan Raya Pangleseran – Cikembar menuju Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi rawan kecelakan. Pasalnya, ruas jalan Provinsi penghubung wilayah Kota Sukabumi dengan Ibu Kota Kabupaten Sukabumi ini banyak mengalami kerusakan berlobang.

Banyaknya lubang di ruas jalan tersebut mengakibatkan masyarakat pengguna jalan mengeluh karena merasa tidak nyaman ketika melintas.

Sekertaris Desa Bojongraharja, Topik Hidayat mengaku, akibat jalan rusak, banyak laporan dari masyarakat tentang  banyaknya pengguna jalan yang mengalami kecelakaan. 

Sebagai desa yang paling dekat dengan lokasi jalan tersebut, Ia sudah melakukan upaya dengan menghimbauan kepada para pengguna jalan agar berhati-hati, terutama pada saat musim hujan seperti sekarang ini, banyak lubang yang tertutup air.

“Kami berharap jalan tersebut bisa segera diperbaiki karena jalan tersebut merupakan akses utama menuju Palabuhanratu dan wilayah lainnya,” ucap Topik kepada sukabumiNews, Rabu (10/2/2020).

Salah seorang pengendara roda dua, Erwan juga mengaku, dirinya merasa tidak nyaman dengan kondisi jalan yang rusak makin parah ketika diguyur hujan.  “Apalagi pada malam hari banyak kendaraan yang kecelakaan dan jatuh akibat jalan berlubang tertutup genangan air,” keluhnya.



Pewarta: Prim RK

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas