News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maling Bobol Tembok Minimarket, Uang Puluhan Juta Rupiah Raib

Maling Bobol Tembok Minimarket, Uang Puluhan Juta Rupiah Raib

Dinding tembok minimarket yang dilobangi sekelompok maling. (Foto: Azis R) 

sukabumiNews.net, SUKARAJA – Sebuah Minimarket yang terletak di Kampung Cikaret, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukarja, Kabupaten Sukabumi dibobol sekelompok maling pada Ahad (7/2/2020).

Akibat kejadian tersebut, uang puluhan juta rupiah di dalam minimarket raib dogondol maling.

Berdasarkan infromasi yang diperoleh sukabumiNews, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 03.30 WIB.

"Saya mengetahui kejadian itu, setelah dibangunkan istri, karna terdengar suara teriakan maling," ungkap Beni (30) warga Kampung Cikaret, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Beni menjelaskan usai mendengar suara teriakan tersebut lanjut dia, Beni langsung keluar rumah. Namun maling tersebut sudah melarikan diri, dengan membawa sejumlah uang.

"Maling itu berhasil masuk kedalam minimarket setelah menjebol dinding yang berada dipinggir bangunan itu. Dan kata warga maling itu melakukan aksinya sendirian,"  jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dikatakan Supardi, maling melakukan aksinya dengan cara menjebol dinding bagian samping minimarket.

"Kami sudah menerima laporannya, maling itu masuk setelah berhasil melubangin dinding yang berukuran sekitar 50 centimeter, kemudian membawa uang senilai Rp 36 juta," terangnya.

Supardi menambahkan, hingga saat ini sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait maling yang beraksi dengan cara menjebol bagian dinding tembok serta melakukan olah TKP.

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas