News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lebih dari 200 Pejabat ASN Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkot Sukabumi Dilantik

Lebih dari 200 Pejabat ASN Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkot Sukabumi Dilantik

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: Azis R) 

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Lebih dari dua ratus Aparatur Sipil Negara (ASN), tepatnya 202 ASN Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi dirotasi dan promisi jabatan. Mereka diharapkan dapat bersinergi dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Kedua ratus dua ASN tersebut terdiri dari 42 pejabat administrator, 146 pejabat pengawas eselon 4, 4 orang pejabat pengawas lurah, dan 2 orang pejabat fungsional, serta 8 orang pejabat fungsional tenaga kesehatan sebagai kepala puskesmas.

"Mutasi dan promosi ini hal biasa dalam sebuah organisasi. Artinya jangan sampai mereka yang dilantik tidak puas, dan berimbas tidak melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya. Harus ingat janji panca prasetya Korpri," kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, kepada wartawan di Balai Kota Sukabumi, Kamis (18/2/2021).

Perubahan organisasi ini, sambung Fahmi, merupakan bagian dari penyegaran organisasi. Dan organisasi yang sehat itu harus melakukan perubahan untuk mempercepat target pembangunan.

"Pejabat yang dilantik melakukan konsolidasi di tempat baru dengan atasan, sejawat dan staf di bawahnya dan diharapkan dapat bersinergi serta berkolaborasi melakukan pengabdian dengan sebaik-baiknya,'' ujarnya.

Ia mengungkapkan, di masa Pandemi ini para pejabat yang dilantik harus bisa bersinergi dalam memutuskan mata rantai Covid-19 melalui SKPD masing-masing. Karena, pandemi Covid-19 ini masih berpotensi dalam menganggu jalannya target pembangunan Pemkot sukabumi.

"Mari berkolaborasi, komunikasi dan perluas jaringan satu SKPD dan tidak ada keberhasilan ditangan satu SKPD tapi Keberhasilan itu hasil kolaborasi kita bersama," katanya.

Fahmi menambahkan, saat ini masih ada beberapa jabatan yang kosong atau belum terisi. Saat ini Sekda selaku Baperjakat sedang mengecek kelayakan dan memilih para ASN yang layak pada jabatan tersebut.

"Memang masih terdapat kekosong dibeberapa SKPD. Dan diharapkan Dalam waktu dekat ini bisa secepatnya terisi," pungkasnya.

Adapun para Pejabat ASN Eselon III dan IV yang dilantik Wali Kota Sukabumi itu adalah sebagai berikut: Klik Link

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas