News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

La Nyalla Doakan Khofifah Sembuh Dari Infeksi Covid-19

La Nyalla Doakan Khofifah Sembuh Dari Infeksi Covid-19

Ketua DPD, La Nyalla M. Mattalitti bersama Wgaub Jatim Elil Dardak/RMOL

sukabumiNews.net, JAKARTA – Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti memberikan empatinya untuk Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, yang dinyatakan positif Covid-19.

LaNyalla pun menyampaikan doa untuk kesembuhan Khofifah, yang termasuk kategori orang tanpa gejala.

"Saya sebagai Ketua DPD RI menyampaikan doa untuk Ibu Khofifah Khofifah Indar Parawansa agar cepat sembuh. Serta bisa segera beraktivitas dalam memimpin Jawa Timur," tuturnya, Sabtu (2/1/2020).

Menurut La Nyalla, terjangkitnya Gubernur Khofifah harus jadi peringatan semua pihak untuk sama-sama menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

"Mencegah penyebaran Covid-19 adalah tugas kita bersama. Patuhi protokol kesehatan, karena virus ini bisa menyerang siapa saja," tuturnya.

Senator asal Jawa Timur ini juga mengimbau para pejabat publik untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Pejabat publik sulit untuk menghindari kerumunan dan menghidari padatnya kegiatan untuk melayani masyarakat. Untuk itu, dibutuhkan tubuh yang selalu bugar agar imunitas juga baik," ujarnya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan status hasil tes swab yang dilakukannya melalui akun Instagram. Sebagai tindak lanjut, Khofifah langsung menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

BACA: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Terkonfirmasi Positif Covid-19

Red/Rmol

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari