News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Upacara HKN, Bupati Asahan: ASN Harus Memiliki Loyalitas dan Disiplin Tinggi

Gelar Upacara HKN, Bupati Asahan: ASN Harus Memiliki Loyalitas dan Disiplin Tinggi

Bupati Asahan saat memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Pemda Kabupaten Asahan, Senin (18/1/2021). 

sukabumiNews, ASAHAN - Bupati Asahan, H Surya menegaskan bahwa seorang Aparatus Sipil Negara (ASN) harus memiliki dedikasi, loyalitas serta disiplin yang tinggi.

"Seorang ASN harus mempunyai dedikasi, displin, dan loyalitas tinggi seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korpri," ujar Surya.

Hal ini ditegaskan Surya di hadapan para ASN di lingkukan Pemda Kabupaten Asahan pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (18/01/2021).

Surya mengatakan, pelaksanaan HKN ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajahan.

"Oleh karena itu, sebagai generasi penerus bangsa, kita harus mengisi kemerdekaan itu dengan sebaik-baiknya," tambah Surya.

ASN juga, kata Surya, harus memiliki kesadaran yang tinggi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat, khususnya dalam membangun Kabupaten Asahan yang lebih baik.

Di akhir amanatnya Bupati Asahan berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintahannya agar disiplin dalam bekerja, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hadir pada upacara peringatan HKN di tengah rintik hujang itu Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, OPD, para Kepala Bagian dan para ASN yang bekerja di lingkungan Pemda Kabupaten Asahan.

Perwarta: ZN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas