Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, November 13, 2020

Redaksi sukabumiNews

Pangkas Rambut 'Gafer' Tak Sepi Pengunjung

Ferdy Ferdiansyah, seusai mencukur dan merapihkan rambut pelanggannya.  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI - Pangkas Rambut 'Gafer' yang beralamat di Kampung Sukasari RT 001/008 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, tak sepi dari pengunjung.


Meski bangunan tempat usahanya dibilang sangat sederhana, namun tak kurang dari 15 hingga 20 pelanggan perhari, datang untuk menggunakan jasa pangkas rambut Ferdy Ferdiansyah (41) yang akrab disapa Kang Ferdy ini. Bahkan kata Kang Ferdy, pelanggannya terkadang bisa mencapi 35 orang perhari.

"Ya, Alhamdulilah dalam perhari mencukur rambut maksimalnya 35 orang sedangkan sepinya sekitar 15 hingga 20 orang," ujar Ferdy Ferdiansyah kepada sukabumiNews di tempat pangkas rambutnya, Kamis (12/11/2020).

Ferdy menjelaskan usaha pangkas rambut yang digelutinya sudah berjalan hampir 3 tahun dan buka setiap hari pada pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib, terkadang sampai malam tutupnya.

"Setiap pengunjung yang akan memotong rambut dipatok Rp 10 ribu, bahkan sudah mempunyai pelanggang seperti anak-anak pondok pesantren sekitar yang memotong rambutnya selalu kesini dan pelanggan lainnya," ucapnya.

Semoga diakhir pandemi Covid-19 ini usaha pangkas rambut saya semakin bertambah pengunjung yang akan memotong rambut." harapnya.

Ditempat yang sama, seorang pengunjung yang sedang memotong rambutnya, Robi (22) mengatakan, sebelum ada isu corona, ia selalu memotong rambut di pangkas rambut milik Ferdy.

"Selain hasil potongan rambutnya bagus dan rapih, model potongan rambut apa pun bisa, termasuk mendapat service pijitan usai dipotong rambut sehingga kepala pun menjadi fresh dan juga harganya murah sangat terjangkau," ucap Robi seraya mengajak kepada yang lain untuk memotong rambut di tempat pangkas rambutnya Kang Ferdy.

Pewarta: Azis Ramdhani
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close