Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, November 2, 2020

Redaksi sukabumiNews

Momentum Maulid Nabi di Tengah Pandemi, Ini Kata Wali Kota Sukabumi

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menyampaikan sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Aziiz Kelurahan Sudajayahilir. (Foto: Dok. Humas Protokol Sukabumi Kota)   

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, momentum Maulid Nabi di tengah pandemi Covid-19, selain sebagai syiar Islam, juga sebagai ajang sosialisasi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

 

Hal tersebut dikatakan Achmad Fahmi saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Aziiz Kelurahan Sudajayahilir, Kecamatan Baros, Ahad, 1 November 2020, kemarin.

 

“Maulid Nabi Muhammad ini dapat menjadi pendorong bagi warga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Syiar Islam begitu penting, namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan,'' kata Wali Kota Sukabumi.

 

Dalam masa pandemi kata Fahmi, harus ada ikhtiar duniawi, salah satunya dengan penerapan protokol kesehatan dan Ikhtiar ukhrowi berupa sedekah dan doa bersama.

 

“Dengan begitu, semoga berbagai ikhtiar yang kita lakukan demi kemajuan Kota Sukabumi dapat terwujud dan Kota Sukabumi yang kita cintai ini segera pulih dari pandemi Covid-19,” harapnya.

 

Achmad Fahmi juga mengimbau kepada masyarakat Kota Sukabumi agar di setiap aktifitas keseharian selalu waspada dan menjaga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

 

Pewarta: Telly NR

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close