Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, November 11, 2020

Red1

Keren, Setukpa Lemdikpol Sukabumi, Buat Film tentang Pelaksanaan Tugas Kepolisian

Ketua Tim Pembuatan Film Setukpa Lemdikpol Sukabumi, AKBP Benny Baehaki. (Foto: sukabumiNews / Azis R) 

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan Polisi (Setukpa Lemdikpol) Sukabumi saat ini sedang membuat Film tentang tugas dan fungsi Aparat Kepolisian Republik Indonesia.

 

Ketua Tim Pembentukan Film AKBP Benny Baehaki mengatakan, pembuatan Film ini bertujuan sebagai sarana pembelajaran bagi siswa Setukpa Lemdikpol Sukabumi.

 

“Selain itu, pembuatan Film ini juga bertujuan untuk mengenalkan bagaimana keberadaan Setukpa Lemdikpol Sukabumi dengan tujuan akhirnya adalah bagaimana metode pembelajarannya kedepannya bisa lebih efektif dengan mempergunakan pasilitas dan sarana dalam Film ini," terang AKBP Benny kepada sukabumiNews di lokasi Syuting, di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Rabu (11/11/2020).

 

Lebih lanjut Baehaki menjelaskan dalam teknis pembuatannya Film ini melibatkan Unsur Setukpa Lemdikpol sendiri, dibantu para Kru yang berada di Sukabumi, pemerintah daerah, serta dari berbagai pihak terkait.

 

Sementara, kata Benny, isi Film ini menceritakan pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah Polsek. Untuk Judul Filmya nanti biar sama Pak Kelapa Setukpa Lemdikpol Sukabumi yang akan memberi tahu. 

 

Sedangkan tambah Benny, pembuatan Film ini ditargetkan selesai pada bulan November 2020.

 

“Walaupun demikian dalam pembuatan Film ini tentunya akan banyak hal-hal yang akan mempengaruhi dan kemungkinan diluar target bisa terjadi dan untuk lokasi pembuatan Film ini dibuat di 8 titik diwilayah Sukabumi," pungkas AKBP Benny.


BACA Juga: Produksi Film Karya Warga Sukabumi Siap Berkompetisi dalam Festival PARFI

 

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close