News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasus Positif Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah 7 Orang

Kasus Positif Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah 7 Orang


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Kasus Positif Covid-19 Kota Sukabumi Jawa Barat, pada Senin (26/10/2020) kembali mengalami penambahan sebanyak 7 Orang.

 

Data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi menunjukkan, dengan adanya penambahan tersebut total jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah ini menjadi 429 orang.

 

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu Hardiana menjelaskan, dari 429 ini 88 pasien masih menjalani isolasi secra mandiri maupun di rumah sakit rujukan, 5 orang meninggal dunia, dan 336 lainnya dinyatakan telah sembuh.

 

Selai panambahan pada kasus postitif, dr Wahyu juga menyampaikan adanya penambahan pada kasus suspect yaitu sebanyak 22 orang.

 

“Total suspect saat ini sebanyak 426 kasus dengan rincian, 91 pasien masih dalam masa isolasi, 335 lainnya telah selesai menjalani masa isolasi dan 8 orang kasus probable,” tambahnya.

 

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi juga terus mengimbau dan meminta kepada masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghundari kerumunan.

 

“Semoga dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, peyebaran virus corona ini dapat diantisipasi dan pandemic Covid-19 segera berakhir,” tutupnya.


BACA Juga: Kasus Positif Covid-19 Kabupaten Sukabumi Bertambah 15 Orang, 1 Kasus Probable Meninggal Dunia

 

Pewarta: Raden Subayu

Editor: Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas